Senin, 23 Juni 2014

Jelang Pemilu. . .

      Kadang terlihat agak aneh, bagaimana mungkin rakyat bisa saling berseteru karena mendukung capres yang berbeda, padahal mereka tidaklah mengenal dan mengetahui seperti apa orang yang mereka perdebatkan.. Pernahkah kalian berpikir jika siapapun yang maju sebagai Presiden tentu adalah Putra-Putri terbaik negeri ini??.. Mereka maju bukan karena mereka gila pangkat ataupun gila jabatan, tapi karena riskan dan gundah akan kemajuan yang tak kunjung menjadi nyata dan terbang menguap tak tentu tanpa alasan yang pasti..
     Apakah anda mengenal Prabowo Subianto??? Atau mungkin anda sangat mengenal Joko Widodo?? Mungkin anda hanya sekadar tahu tentang mereka, tapi tidak begitu mengenal mereka.. Apakah masih ada yang meragukan keislaman mereka??
     Apakah masih ada yang menyangsikan Prabowo karena catatan masa lalunya yang pernah terlibat pelanggaran HAM?? Ingatlah., dia dulu hanyalah seorang prajurit,.. Apapun perintah atasannya, dia wajib menjalankannya.. Lagipula apa yang dia lakukan saat itu juga demi stabilitas keamanan di Indonesia.. Dan percaya atau tidak, semua korban penculikan Prabowo kini bergabung bersamanya masuk ke dalam partai Gerindra dan bahkan mendukungnya untuk menjadi Presiden Indonesia..
     Apakah masih ada yang ragu akan kualitas Jokowi?? Jangan dikira karena yang terpampang nyata hanya tubuh kurusnya sehingga anda menilai dia cacingan dan tak berkualitas. Ingatlah juga bahwa dia pernah menyandang predikat sebagai Walikota terbaik Dunia, dan juga masuk jajaran 50 orang paling berpengaruh di dunia.. Apa itu belum cukup membuktikan kualitasnya?? Masih banyak dan masih sangat banyak prestasinya dibanding kita semua..
     Terlalu banyak fakta menarik dan prestasi mereka yang tidak akan mungkin saya tulis satu persatu disini, tapi percayalah siapapun yang anda pilih itu adalah orang yang menurut anda terbaik, tapi siapapun nanti yang TERPILIH, kita juga harus percaya bahwa dia adalah Putra terbaik bangsa ini dan kita sebagai rakyatnya, HARAM hukumnya untuk tidak mendukungnya menjalankan pemerintahan Indonesia agar menjadi lebih baik...

Kita bukan cuma butuh pemimpin yang blusukan tanpa kerja nyata, hanya dekat tubuhnya, namun nihil pekerjaannya... Tapi kita juga tak butuh pemimpin yang tegas, namun hanya mementingkan takutnya bangsa lain terhadap kita tanpa ada pembangunan didalamnya...

Tak ada gunanya kita berdebat membahas keburukan mereka, lebih baik kita dukung mereka.. Jangan menilai masa lalu mereka secara sepihak karena apa yang kita dengar, apa yang kita baca belum tentu fakta sesungguhnya...

Jika saya boleh sedikit berpesan, "Biarkan hati kita memilih, biarkan dia bicara menentukan nasib kita kedepannya. Jika sudah, diamlah!! Jangan biarkan orang lain tau siapa yang kamu dukung.. Itu baru pemilih CERDAS.."

kita butuh pemimpin, bukan penguasa,,,
Siapapun yang terpilih nanti, semoga Indonesia semakin jaya selalu..

Wassalamualaikum W.W.

p.alexander

Tidak ada komentar:

Posting Komentar