Jumat, 06 Juni 2014

Indahnya. . .

      Hidup ini begitu indah... Allah menganugerahi kita hembusan nafas sehingga kita bisa menyandang predikat sebagai manusia, makhluk paling mulia yang pernah ada... Kita tak bisa menyangkal jika itu semua adalah anugerah terindah dariNya, tapi berapa kali kita bersyukur padaNya?? Pernahkah kamu mengingat walau hanya sekejap dalam sehari jika semua yang kamu miliki adalah atas izin Allah.?? Pernahkah kamu berfikir jika Allah bisa saja menciptakanmu sebagai sebongkah karang di dasar samudera, atau mungkin segumpal awan hitam di angkasa?? Bisa saja Dia melakukan itu, tapi dengan kasihNya, Dia lebih memilih menciptakanmu sebagai manusia, sebagai insan yang sempurna...
    Hidup ini begitu indah... Allah tidak begitu saja mengabulkan apa yang kita minta dengan mudah.. Mengapa?? Dia tidak menghendaki kita begitu mudahnya untuk sombong atas apa yang kita dapatkan, tapi itu bukan berarti Dia senang melihat kita menangis dan mengeluh saat terjatuh, tapi Dia hanya ingin melihat kita bangkit dan berusaha lebih giat lagi..
    Dia ingin agar kita meresapi dan mensyukuri setiap tetesan peluh yang jatuh dan air mata yang mengalir sebagai bukti atas ikhtiar yang kita lakukan.. Jika tiap doa yang kamu panjatkan belum dikabulkan, ingatlah jika Allah juga tidak langsung menghukummu saat kamu melakukan kesalahan...
    Dan ingat, jangan prnah mengeluh.. Manusia berada di titik terendah dalam hidupnya saat keluar kata kata bernada pesimis dari mulutnya.. saat kita mengeluh, itu hanya akan merendahkan nilai diri kita dan tidak akan mengubah apapun..
    Percayalah, Dia tahu apa yang terbaik bagi kita.. Cukup pantaskan dirimu atas apa yang kamu inginkan, maka Allah akan menempatkanmu di tempat yang pantas kamu dapatkan. . .

Hidup ini begitu indah . . . . .


p.alexander


Tidak ada komentar:

Posting Komentar