Minggu, 01 Juni 2014

Dear Jodohku. . .

    

    Apakah kamu tahu jika salah satu hal yang paling aku harapkan didunia ini adalah diberi kesempatan.. Ya,kesempatan untuk membuatmu bahagia, kesempatan menemanimu saat semua orang menolak hadir dalam dukamu, kesempatan untuk mampu mengejutkan tiap tarikan bibirmu dengan senyum manis selalu, dan kesempatan untuk mampu menghiasi setiap jengkal rasamu dengan cintaku yang takkan pernah kubagi dengan wanita manapun sampai di akhir usiaku...

   Ya..Itu semua mimpiku, harapku.. Rangkaian imajinasi yang belum mungkin jadi nyata untuk saat ini.. Kenapa?? aku belum menemukanmu.. Tapi aku akan terus mencarimu, mendoakanmu, dan menemanimu dikeheningan rasa syukur dalam setiap doaku..

   Kapanpun, dimanapun nanti kita dipertemukan, kuharap kita bisa sejenak bersama merasakan indahnya kebersamaan dalam cinta.. Tak apa jika kamu masih dengan cintamu saat ini, tapi nanti, saatku meminangmu, kuharap kamu memang milikku, jodohku. Cinta terakhir dalam hidupku...

   Aku merindukanmu karena kamu adalah bagian dari hidupku yang kutentukan sendiri, tidak seperti orang tuaku dan nanti anak kita yang kelak hadir, Allah yang menentukannya.. Aku tak bisa dan tak pernah memilih mereka untuk hadir dalam hidupku.. Sedangkan kamu, aku memilihmu karena aku menginginkamu, karena aku mencintaimu.. Mencintaimu karna Allah, merindukanmu karna Allah, dan menghalalkanmu bersamaku suatu saat nanti, hanya karna Allah... dan atas ridha Allah..

   Dimanapun kamu saat ini, jaga dirimu baik baik, maaf aku belum bisa menjagamu dan belum bisa menghiasi hari harimu dengan kekonyolanku..

    Saat nanti tiba waktunya, aku hanya ingin berdua denganmu, menua bersamamu. . .

   Jaga hatimu hanya untuk Allah, dan untukku nanti. . . . .

 

Salam manis dariku, calon imammu :)

 

p.alexander. . . . 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar